Minggu, 01 Agustus 2010

Sakit Tifus 3 (tiga) Hari - dengan Propolis

Sakit Tifus 3 (tiga) Hari

Testimoni Pak Sodikin - Depok

Saya  mengenal propolis sejak tahun 2008. Propolis memang sangat efektif sebagai solusi kesehatan.  Kalau anak saya  sakit, badan mulai panas/demam, saya berikan 5 tetes propolis setiap jam . Dan biasanya Alhamdulillah setelah 4-6 x minum  sembuh esok harinya, pulih sehatnya.  Berbeda sebelum saya mengenal propolis, kondisi sakit seperti itu biasanya bisa sampai 3 –  5 hari baru pulih.
Tapi pernah terjadi  di akhir tahun 2009 anak saya (Fahmi, 7 th) badannya mulai panas. Seperti biasa kami berikan 5 tetes propolis setiap jam. Namun kondisinya tidak banyak berubah  setelah  2 (dua)  hari, masih turun naik panasnya. Akhirnya anak saya kami bawa ke Dokter Rumah Sakit, dan setelah cek darahnya ternyata dinyatakan gejala Tifus. Begitu tahu ternyata anak saya sakit tifus, pemberian propolis dosisnya saya naikan menjadi  10 tetes setiap 1 – 2 jam sekali (resep obat dari dokter tidak kami tebus) . Dan Alhamdullilah esok harinya panas tubuhnya turun menjadi normal kembali stabil, dan kondisi staminanyapun tidak seperti anak yang baru sembuh dari sakit. Terlihat aktif, sampai tetanggapun sempat heran “lagi sakit Tifus kok sudah lari-larian”. Biasanya kalau orang sakit Tifus bisa sampai 1- 2 minggu.

1 komentar:

  1. kalo dosis untuk dewasa sakit tipes berapa tetes propolisnya...

    BalasHapus