Jumat, 06 Agustus 2010

Pengobatan Maag Kronis

Pengobatan Maag Kronis

Nama : Umar
Alamat : Jl. Markisa 4 No.15 Komp.Sukatani Permai – Cimanggis DEPOK

Beberapa bulan lalu saya mengalami sakit maag kronis dan wasir sehingga sulit untuk berjalan. Kemudian diperkenalkan Melia Propolis yang saya konsumsi 3 X 7tetes per hari. Reaksinya luar biasa, dalam tempo kurang dari sebulan saya sehat kembali dan bisa jalan normal lagi. Saya sangat gembira. Terima kasih Allah SWT telah menyembuhkan saya dengan Propolis.
Nama: Dahlia Kabalmay,SH (Ibu Rumah Tangga)
Alamat: Jln. Veteran 9E/8 Gresik

Sejak di bangku SMA saya sudah merasakan sakit maag dan sakit disaluran kencing, dan dokter melarang makan makanan berlemak. Kalau makan makanan berlemak rasa sakit tidak terhindarkan. Tetapi setelah menikah dan diperkenalkan Propolis oleh suami saya, itupun masih ragu-ragu untuk mengkonsumsi. Akibat dari desakan suami akhirnya saya mengkonsumsi. Alhamdulilah mengkonsumsi habis 5 botol propolis rasa sakit hilang, maag tidak pernah kambuh. Sampai sekarang masih minum propolis keadaan tubuh selalu fit. Terima kasih Melia Nature.
Nama: H. Sukardi & Istri
Alamat: Karang Pilang RT.5 RW.1 Gg. Mawar I No. 18, Surabaya

Pada awal bulan Mei 2009 saya periksa / berobat rutin ke dokter karena saya muntah bercampur darah, kemudian pada 12 Mei 2009 saya di endoskopi, saya dinyatakan sakit maag kronis menahun. selanjutnya pada awal bulan Juni saya diberi Propolis 1 botol oleh saudara saya, kemudian saya minum 2 kali sehari 5 tetes. Alhamdulillah atas ijin Allah saya bisa sembuh sampai sekarang. Bahkan penyakit lain asam urat, kolesterol bahkan bisul saya bisa sembuh. Dan satu lagi penyakit bisul yang ada di perut yang sudah 9 tahun saya olesi dengan propolis kurang lebih 1 minggu, sembuh.
Istri saya sakit maag mulai tahun 1980, sudah 2 kali di endoskopi ada luka di lambung kronis, meradang, kemudian ikut minum propolis 2 kali sehari 5 tetes, hasilnya Alhamdullillah, sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar