Minggu, 04 Juli 2010

Propolis yang Ajaib

  Propolis yang Ajaib


http://www.jualanpropolis.com/thumbsup.jpgBukti kebesaran Alloh SWT pada lebah:
"...dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam - macam warnanya. Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan (berbagai penyakit) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar - benar terdapat tanda - tanda (kebesaran Alloh) bagi orang - orang yang memikirkan." (QS. An Nahl : 69)
 
PROPOLIS  adalah makanan kesehatan alami dari LIUR LEBAH yang terbukti mampu memulihkan stamina dan vitalitas, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah dan mengobati berbagai penyakit serta menyempurnakan tingkat kesehatan manusia.

Propolis adalah sebuah nama generik dari substansi resinous yang dikumpulkan lebah madu pekerja dari bagian pohon-pohonan (pucuk daun, batang pohon yang terluka), substansi tersebut kemudian dimetabolisma dan disekresikan oleh kelenjar ludah lebah.

Propolis digunakan lebah untuk melapisi seluruh bagian dalam sarang lebah dan menambal keretakannya sehingga sarang tersebut terlindungi dan steril dari berbagai gangguan penyakit.

Bukti Penelitian Ilmiah tentang keunggulan PROPOLIS:
* Tahun 1963,
seekor tikus telah dijumpai mati di dalam sebuah sarang lebah dan selama 5 tahun tidak membusuk. Ini terjadi karena bangkai tikus tersebut di selimuti oleh propolis, hal ini membuktikan bahwa sarang lebah bebas bakteri dan bebas virus.
* Tahun 1968, seorang peneliti Perancis bernama Dr.Remy Chauvint mengesahkan bahwa : Propolis mengandung mineral dan vitamin lengkap, merupakan “antibiotik” alami, 100 % dapat membunuh bakteri dan virus serta tidak ada efek samping dari penggunaannya.
* Menurut kajian Leningrad Scientific Conference tentang Aplication of Apliculture (Budidaya Lebah), Propolis sangat kaya akan vitamin A dan B1. Propolis mengandung semua vitamin (Kecuali Vitamin K) dan 14 jenis mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Manfaat untuk Keluarga 
PRIA DEWASA: memulihkan stamina, meningkatkan daya tahan tubuh dan kesuburan, melancarkan BAB, mencegah dan mengobati penyakit pinggang, prostat, batu ginjal, kencing tidak lancar dll.
WANITA DEWASA: menambah kesuburan, melancarkan haid, mencegah dan mengobati berbagai penyakit kewanitaan (kanker rahim dan payudara, keputihan, kista, miom, Tokso, Rubella), menjaga agar tetap awet muda dll.
IBU HAMIL: meningkatkan daya tahan tubuh, membersihkan rahim dari jamur, bakteri dan virus, membantu pertumbuhan janin, melindungi janin dari penyakit Microchepalus-Hidrochepalus-bibir sumbing dll serta membantu melancarkan persalinan.
LANSIA: meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah dan mengobati reumatik, asam urat, prostat, gagal ginjal, diabetes, stroke, darah tinggi, jantung koroner, katarak dll.
BALITA: untuk membantu pertumbuhan tubuh dan perkembangan otak, sebagai IMUNISASI ALAMI yang halal, alami dan aman (tidak menyebabkan lumpuh, ayan bahkan kematian).
ANAK - ANAK: untuk membantu pertumbuhan, menambah nafsu makan, meningkatkan kecerdasan dan daya tahan tubuh, mengobati penyakit amandel.

7 Alasan   Mengapa PROPOLIS  layak dijadikan APOTEK KELUARGA Anda:
01 PROPOLIS  adalah produk lebah yang keampuhannya untuk berbagai penyakit tercantum dalam al-Qur'an surat an-Nahl:69.
02 PROPOLIS  adalah satu – satunya produk kesehatan yang bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit baik luar maupun dalam. Misalnya: ditetes ke mata (katarak), ditetes ke hidung (flu, sinusitis), ditetes ke telinga (telinga bernanah), dicampur dengan shampo (untuk rambut rontok dan berketombe), dioles ke kulit (herves dan semua penyakit kulit) serta bisa diminum untuk mengobati berbagai penyakit di dalam tubuh.
03 PROPOLIS  100 % alami, halal, tanpa efek samping (tidak menyebabkan kerusakan pada liver, ginjal dan jantung) serta non alkohol.
04 PROPOLIS  mengobati penyakit-penyakit yang anda derita sekaligus.
05 PROPOLIS  bisa diminum bersama dengan obat dokter, dicampur susu dll.
06 PROPOLIS  diproduksi oleh: Mossop's Honey New Zealan.
07 PROPOLIS  telah memiliki izin dari Depkes RI : POM. TI. 054 616 861

CIRI-CIRI PROPOLIS  BEKERJA EFEKTIF

Propolis mampu mengeluarkan berbagai racun yang sudah lama mengendap di dalam tubuh dengan cepat. saat proses pengeluaran racun berlangsung akan terjadi sedikit “gangguan” dan kondisi tersebut dinamakan sebagai ” tanggapan baik”. Atau tindak balas.
Tindak Balas muncul hanya sementara waktu dalam rangka proses penyembuhan penyakit. Oleh karena itu tidak perlu khawatir jika muncul tindak balas setelah mengkonsumsi Propolis. Tindak Balas yang terjadi pada seseorang akan berbeda dengan tindak balas yang terjadi pada orang lain. Sebagian orang merasakan dengan cepat sejak awal mengkonsumsi Propolis dan sebagian orang lagi tidak merasakan apapun, hal ini bergantung pada keadaan dan kondisi Tubuh pengguna propolis. Seseorang dengan kesehatan prima tidak akan ditemukan tindak balas apapun.
Berikut ini beberapa gejala tindak balas yang mungkin terjadi setelah mengkonsumsi propolis dan kaitannya dengan penyakit yang diderita atau permasalahan kesehatan yang dialami:
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Bersin, gatal pada hidung menunjukan: Permasalahan pada hidung, polip atau sinusitis
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Wajah terasa panas, tekanan darah naik sesaat, demam, pusing menunjukan: Permasalahan pada system sirkulasi darah, darah tingi
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Kulit kaki terasa tebal dan dingin, sebagian badan terasa dingin, jantung berdebar menunjukan: Tekanan darah rendah, kurang darah
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Susah buang air besar, mencret, berak berlendir, berak berdarah menunjukan: Radang pada usus besar, gangguan pada usus, hemoroid
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Mual, sering buang air besar, muntah menunjukan: Obesitas, gangguan pada lambung
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Bengkak, gatal menunjukan: Alergi
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Muncul kotoran pada mata, gatal, keluar air mata menunjukan: Gangguan pada mata
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Mimpi buruk, gelisah, susah tidur menunjukan: Gangguan pada system syaraf dan kepala
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Lelah, susah tidur, sakit pada sendi menunjukan: Gangguan pada persendian
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Haus, keringat berbau, kenaikan kadar gula sesaat.
    menunjukan: Gangguan pada pancreas, diabetes
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Demam, susah tidur, terdapat pembengkakan, ada pendarahan, tinja berwarna hitam menunjukan: Tumor, cancer
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Batuk, kedinginan, sakit kerongkongan, demam menunjukan: Permasalahan pada paru-paru, asma
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Ngantuk, diare, gula darah naik, selera makan turun menunjukan: Permasalahan Hati, limpa, pankreas
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Bengkak kaki, skt pinggang, susah buang air kecil menunjukan: Permasalahan ginjal
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Keletihan, ngantuk menunjukan: Permasalahan pada hati
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Mual, letih, keringat dingin menunjukan: Permasalahan pada perut
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Rasa sakit pada punggung, sakit didada menunjukan: Permasalahan pada jantung
  • Tindak Balas Setelah konsumsi Propolis : Kulit mengeras, muncul jerawat menunjukan: Permasalahan pada kulit.


trainer"Saya menderita sinus menahun yang cukup menggangu sehingga hampir setiap hari di kala bangun pagi atau melakukan aktifitas saya selalu bersin dan apabila cukup parah terkadang mata saya menjadi bengkak dan berair.kemudian secara tak sengaja saya browsing internet dan menemukan website jualan propolis, Saya memesan 1 paket dulu untuk coba coba. Belum habis 1 botol saya sudah merasakan perubahan yang cukup signifikan. Kini setiap memberi training ke daerah Propolis menjadi barang yang wajib saya bawa. Dan karnanya Kini saya tidak perlu lagi ke dokter spesialis yang menghabiskan jutaan Rupiah "
--Kamaruddin Hadi--
(Engineering's Consultan- Balikpapan)
 

 

kkdd
"Dulu sebelum diberi propolis sama mama kami gampang sakit.Sedikit sedikit slalu pergi ke dokter. Untung aja teman arisan mama yang kasih mama propolis. Sekarang kami bisa terus bermain dan jadi ga gampang sakit lagi Makasih ya ma propolisnya...
-Kaka & Dede-
(Bayi sehat 2007 -makassar)



 

"Saya menderita alergi selama 11 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, badan saya menjadi bengkak-bengkak dan muncul benjol-benjol. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, dan ternyata benjol-benjol itu tidak pernah muncul lagi sampai sekarang. Propolis itu juga pantas disebut sebagai propolis ajaib, karena memang dapat menyembuhkan penyakit-penyakit lain. Asam urat saya juga ikut sembuh. Sekarang saya bebas makan makanan apa saja tanpa ada lagi pantangan-pantangan."
-- Bp.Sondakh--
(Dosen S2 ITB-Bandung)

 

"Sebelum menggunakan propolis, badan saya kecil, kata paranormal saya kena santet, kata dokter saya kena kencing manis. Setelah menggunakan propolis, alhamdulillah badan saya semakin hari semakin sehat, tambah semangat, dan besar lagi. Saya juga menggunakan hgh, setelah menggunakannya, istri saya semakin sering mengelus-ngelus dada saya."
-- Bp. Agum Jumadi--
(Kepala Kemanan Pasar Kalijati-Subang)


 

"Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Melia Propolis, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan. "
--Dadin Nazarudin--
(Quality Inspector - Cimahi)
 

 

"Saya memiliki bekas luka di tangan dan di dahi saya akibat kecelakaan lalu lintas. Saya mencoba menguji efek propolis dengan membandingkan propolis pada luka di tangan saya dan di dahi saya. Ternyata setelah beberapa minggu, luka di tangan saya menyisakan sedikit bekas luka, lebih cepat mengecil dibandingkan yang di dahi saya yang tidak diberikan propolis. "
--Binsar--
(Bandung)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar