Selasa, 13 Juli 2010

Melia Propolis VS Bone Marrow Cancer

Melia Propolis VS Bone Marrow Cancer




Nama saya Mira. Saya lahir di Bogor tanggal 9 September 1984. Tahun 2006 saya divonis sama dokter sakit Bone Marrow Cancer, dari hasil biopsi dan patologi anatomi. Kankernya sudah sampai Stadium 3D dan rambutku rontok semua sampai botak. Aku pakai kursi roda. Terus mimisan terus tiap hari sampai 80 cc sekali mimisan.
Alahamdulillah setelah minum propolis dan melia biyang dimulai dari 5 tetes 1 x minum 3 x sehari (pagi 5 tetes, siang 5 tetes, malam 5 tetes), sampai akhirnya 1 botol per hari (setiap jam 10 tetes)
Aku bulan April tgl 21 th 2008 sudah tidak pakai kursi roda lagi, sudah bisa berjalan, bahkan sudah bisa mengendarai motorku dari Cibinong sampai ke Lampung sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar