Minggu, 27 Juni 2010

Mengobati Penyakit Psoriasis — Rematik juga ikut sembuh

Mengobati Penyakit Psoriasis — Rematik juga ikut sembuh

Nama: Bpk. Sunarman (66th)
Saya menderita psoriasis selama kurang lebih 20 tahun. Berbagai macam obat sudah saya coba, tetapi tetap saya tidak pernah sembuh dan akhirnya saya coba untuk mengkonsumsi Melia Propolis 10 tetes pagi, siang, dan malam secara rutin setiap hari. Ajaibnya bukan hanya psoriasisnya saja yang sembuh, tetapi penyakit rematik sayapun sembuh. Sampai sekarang saya maih mengkonsumsi Melia Propolis dan Melia Biyang secara rutin. Alhamdulillah.
Keterangan:
Psoriasis adalah sejenis penyakit kulit yang penderita nya mengalami proses pergantian (kulit) yang terlalu cepat. Kemunculan penyakit ini terkadang dalam jangka waktu lama atau kambuhan dalam waktu yang tidak menentu. Penyakit ini secara klinis bersifat tidak mengancam jiwa dan tidak MENULAR. Akan tetapi, penyakit ini dapat muncul pada bagian tubuh mana saja sehingga dapat menurunkan kualitas hidup dan mengganggu kekuatan mental penderita bila tidak dirawat dengan baik.(sumber: wikipedia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar