Minggu, 27 Juni 2010

Mengobati FAM

Mengobati FAM (Fibroadenoma Mammae) Dengan Melia Propolis

Nama: Hilda (33th)
Saya mempunya masalah kesehatan yaitu kelenjar FAM (Fibroadenoma Mammae). Sudah berkali-kali saya coba pengobatan alternatif tetatpi tidak sembuh juga dan dokter juga bilang saya harus dioperasi. Akhirnya teman saya menyarankan untuk mengkonsumsi Melia Propolis dan Melia Biyang secara rutin. Alhamdullillah saya sembuh dan tidak jadi dioperasi.
——————————————————————–
Apa Itu FAM?
FAM (Fibroadenoma Mammae) adalah tumor jinak, yang sesuai dengan namanya berasal dari kata fibro = jaringan ikat dan adenoma= jaringan kelenjar. Bisa tunggal, beberapa atau dalam bentuk berkelompok (kompleks). Penyebabnya tidak diketahui pasti, diduga ada pengaruh hormon estrogen.
Ukuran FAM bisa 1-5 cm, namun ada juga yang mencapai 15 cm namanya Giant FAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar