Minggu, 27 Juni 2010

Melia Propolis Sebagai Obat Mata

Melia Propolis Sebagai Obat Mata

Propolis Sebagai Obat Sakit Mata. Pada saat awal saya mengenal Melia Propolis, saya sempat tidak percaya kalau melia propolis bisa langsung ditetes ke mata.
“Apa iya melia propolis bisa ditetes langsung ke mata ? Apa tidak malah membuat mata jadi lebih sakit?”
Begitu yang ada dalam pikiran saya waktu itu. Namun akhirnya keraguan itu hilang setelah Up line saya memperagakan pengobatan mata pada saat home sharing di rumah saya. Teman saya yang waktu itu sakit mata ditetesi langsung Melia Propolis ke matanya. Perih dan Pedih dan air mata banyak keluar kata temen saya itu, tapi setelahnya mata terasa lebih bersih dan tidak lagi keluar kotoran mata (belek).
Sejak itu saya sendiri tidak ragu lagi mengobati mata dengan melia propolis. Pernah pada saat Musim sakit mata sekeluarga kami kena sakit mata dan Alhamdulillah dengan Melia Propolis penyakit itu bisa segera sembuh.

Katarak Bisa Diobati Dengan Propolis.
Mengobati katarak dengan melia propolis sudah banyak yang berhasil, sehingga akhirnya mereka tidak perlu operasi katarak yang mempunyai resiko kegagalan operasi. Dengan Melia Propolis pengobatan katarak lebih aman dan sembuh lebih cepat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar