Sabtu, 14 Mei 2011


Madu GOLD ABC

Madu GOLD ABC
MADU GOLD ABC (Asli Berkhasiat Cerdas)

Madu banyak mengandung karbohidrat (berupa fruktosa dan glukosa), madu juga mengandung :
  • Vitamin : B1, B2, B3, B6, Vit C, Asam Pantotenat, Betacaroten, vit D, vit E dan vit K.
  • Mineral : kalsium, tembaga, besi, magnesium, mangan, fosfor, kalium, natrium dan zink.
  • Asam-asam Amino : fenilalanin, glutamin, tyrosin, asam aspartat, dan asam glutamat.
  • Anti Oksidan : krisin, pinobanksin, pinocembrin, katalase dan termasuk vit
Khasiat Madu :
  • Secara Umum : Sebagai sumber energi dan meningkatkan stamina/daya tahan tubuh
  • Secara khusus :
  1. Pada sistem pernafasan : untuk mengatasi infeksi termasuk bronchitis, meredakan batuk (terutama batuk berdahak), penggunaan dalam waktu berkala dapat menyembuhkan tuberkulosis pada anak (flek paru-paru)
  2. Pada sistem pencernaan : membantu penyerapan kalsium, menyembuhkan radang usus dan tungkak lambung, laksatif (melancarkan BAB)
  3. Pada sistem urineri : mengatasi gangguan saluran kemih dan membantu menyembuhkan radang ginjal
  4. Pada sirkulasi darah dan jantung : untuk menguatkan jantung dan memperbaiki anemia
  5. Pada sistem syaraf : untuk menyeimbangkan sistem syaraf, sehingga bisa membantu mengatasi insomnia (sulit tidur) dan mengurangi berbagai keluhan akibat ketegangan.
  6. Menyembuhkan gangguan kulit, baik disebabkan oleh bakteri, jamur, luka akibat sayatan, luka bakar dan luka diabetes. Serta mempercepat tumbuhnya jaringan kulit yang baru.

Untuk mengetahui keaslin madu, banyak cara yang dilakukan manusia. Ada diantaranya yang ilmiah (melalui peelitian laboratorium) dan ada pula secara tradisional.
Tes secara tradisional yang banyak dipakai masyarakat antara lain : perembesan di kertas koran, tidak dimakan semut, menggumpalkan (koagulasi) kuning telur, serta ujung korek api yang dicelupkan pada madu tetap bisa menyala. Namun tidak satupun  dari tes-tes sederhana ini bisa didukung argumentasi ilmiah atas kebenarannya.


Keaslian Madu
    Madu yang baik adalah madu yang memenuhi standar dari yang berwenang di suatu negara. Di Indonesia kualitas madu diatur melalui Standar Nasional Indonesia (SNI) no. 01-3545-2004. Kemudian diantara madu yang memenuhi standar tersebut masih bisa dibedakan lagi dari kadar airnya.
    SNI hanya mensyaratkan kadar air maksimum 22%. Namun madu yang paling baik adalah yang semakin rendah kadar airnya. Madu yang kadar airnya rendah selain akan tahan sangat lama untuk disimpan, juga akan lebih efektif khasiatnya untuk pengobatan.
    Mengapa kadar air menjadi faktor yang penting dalam memilih madu?
    Secara inherent (sebab dari dalam madu itu sendiri) madu hanya akan bisa rusak dengan proses fermentasi dan ini hanya terjadi apabila yeasts (ragi alami) yang ada pada madu mendapatkan kandungan air yang cukup. Semakin rendah kadar airnya, maka peluang terjadinya fermentasi semakin kecil dan pada akhirnya berhenti / yeasts tidak beraktifitas pada kadar air 20%.

    Madu GOLD ABC Dihasilkan langsung dari pemerasan alami, tanpa bahan tambahan, pemanasan, maupun proses kimiawi.

    Madu GOLD ABC (asli Berkhasiat Cerdas) 
    • isi 290 ml harga Rp. 35.000,00
    Dapatkan Disc khusus call/sms Abu Shafa 02197253093 (esia), 082124006614 (simpati)
    Dicari Distributor Dan Agen Madu GOLD ABC

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar